Sabtu, 26 Maret 2011

Indah Cnta

Aku tak hanya mengenalmu tapi aku memahami jauh dalam hidupmu. Aku terdiam dikala hujan datang, aku terduduk memandang hujan yang membasahi jalanan, aku tersenyum saat samar-samar kulihat bayangan kita yang tersenyum dibalik hujan. Tawa kita yang menggema, semua bahagia kita. Dingin yang terbunuh karena kehangatan kita. aku tersenyum melihatmu bahagia. apakah jalan kita ini akan abadi. Matamu yang tegar menatapku hangat. aku yang selalu terbiasa oleh hadirmu. suka duka kita ukir dalam hati masing-masing. Warna hidup yang selalu menghiasi jalan kita. kita yang selalu tersenyum dikala sedih, saling memiliki, dua tangan yang sat genggaman, janji sejati kita ucap. Tuhan jadikan kami sehidup dalam album kehidupanmu. Aku hanya ingin dia memilikinya seumur hidupku selama aku bernafas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar